ADS



Logo TiKi Corel Draw

ADVERTISEMENTS
LOGO MAKER - Sejarah TIKI dimulai pada tahun 1970 di Jakarta. Perusahaan dengan nama resmi  PT. Citra Van Titipan Kilat ini dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang memiliki perjalanan panjang setelah Pos Indonesia. Selain itu perusahaan ini juga yang melahirkan perusahaan kurir besar lainnya, sehingga erat kaitannya dengan sejarah JNE.

Sebagai perintis usaha & pionir yang sangat berpengalaman di bidangnya, TIKI selalu berupaya mengerti dan melayani sepenuh hati dengan mewujudkan harapan pelanggan akan keamanan, fasilitas, efektivitas, efisiensi dan tanggung jawab dalam menangani setiap pengiriman barang.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jenis layanan yang didukung oleh ribuan personil terlatih dan armada transportasi yang mampu menjangkau seluruh wilayah kepulauan. Layanan yang diberikan TIKi adalah sebagai berikut:


  • ECO (Economy) – Merupakan layanan pengiriman paling murah dengan prioritas paling rendah. Biasanya estimasi waktu pengiriman yang dibutuhkan adalah 6-7 hari.
  • REG (Reguler) – Jenis pengiriman yang biasa dan paling sering digunakan. Estimasinya untuk sesama kota besar dalam satu pulau biasanya memakan waktu selama 2-4 hari kerja.
  • ONS (Over Night Services) – Adalah jenis layanan pengiriman paling mahal tarifnya. Hal ini dikarenakan cepatnya kiriman paket yang hanya memakan estimasi waktu selama 1 hari.
  • TDS (Two Days Services) – Jenis pengiriman barang yang dengan estimasi sampai dalam 2 hari.
  • SDS (Same Day Services) – Kiriman paket anda akan sampai pada hari yang sama. Hal ini hampir sama dengan layanan SDS, namun anda harus datang di pagi hari agar paket dapat dikirim di hari yang sama.
  • HDS (Holiday Services) – Layanan pengiriman pada hari libur nasional. Namun menurut ketentuannya hanya berlaku pada hari libur pertama untuk libur yang berurutan. Tidak berlaku untuk hari raya Lebaran, Nyepi (untuk kota tertentu) dan hari Kemerdekaan 17 Agustus.
  • INT (International) – Layanan pengiriman ke mancanegara. Anda tentunya dapat menggunakan layanan ini untuk mengirimkan barang ke luar negeri. (Sumber: https://thidiweb.com/sejarah-tiki)

Detail Logo:
- Corel Draw X7
- Dimensi: 19,648 cm x 5,099 cm
- File Winrar


Silakan unduh (download) logo versi Corel Draw di sini!

Reactions

Post a Comment

0 Comments